Pengajuan Keberatan (PK)

Pengajuan Keberatan (PK)

Konsumen menggunakan android membuka aplikasi Unit Layanan Terpadu Politeknik Negeri Padang
a. Konsumen memilih menu sesuai dengan layanan pengajuan keberatan
b. Konsumen mengisi form pada aplikasi ULT-PNP
c. Konsumen menvalidasi form dan mengirimkan permintaan.

Wakil Direktur I, II, dan III, Ka. Bapsi/PPID dan Kasubbag PSI memonitoring dan mensupervisi permintaan pengajuan keberatan.

Staf Administrasi pelaksana ULT-PNP menyiapkan, mengolah data atau informasi pengajuan keberatan.

Kasubbag PSI, Ka. Bapsi/PPID dan Wakil Direktur I, II, dan III melakukan validasi keberatan.

Direktur memberikan persetujuan untuk memberikan sanggahan, somasi dan perbaikan data dan informasi.

Staf Administrasi pelaksana mengirimkan soft data sanggahan, somasi dan perbaikan data dan informasi dan atau

Konsumen dapat menjemput/mengambil hard copy keruangan ULT-PNP

Konsumen melakukan penilaian dengan memilih bintang terhadap hasil layanan di ULT-PNP, tindakan penilaian :
a. 1 Bintang : Jelek Sekali
b. 2 Bintang : Jelek
c. 3 Bintang : Cukup
d. 4 Bintang : Baik
e. 5 Bintang : Baik Sekali

[wpforms id=”274″ title=”false” description=”false”]