Tata Cara Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa Ke Komisi Informasi

Konsumen menggunakan android membuka aplikasi Unit Layanan Terpadu Politeknik Negeri Padang
a. Konsumen memilih menu sesuai dengan layanan pengajuan keberatan.
b. Konsumen mengisi form pada aplikasi ULT-PNP.
c. Konsumen memvalidasi form dan mengirimkan permintaan.

Wakil Direktur I, II, dan III, Ka. Bapsi / PPID dan Kasubbag PSI memonitoring dan mensupervisi permintaan pengajuan keberatan.

Staf Administrasi pelaksana ULT-PNP menyiapkan, mengolah data atau informasi pengajuan keberatan.

Kasubbag PSI, Ka. Bapsi / PPID dan Wakil Direktur I, II, dan III melakukan validasi pengajuan permohonan penyelesaian sengketa.

Direktur memberikan persetujuan untuk memproses penyelesaian sengketa.

Direktur bersama pimpinan dan yang terkait melaksanakan rapat, musyawarah.

Staf administrasi pelaksana mengirimkan soft data keputusan penyelesaian sengketa.

Konsumen dapat menjemput / mengambil hard copy ke ruangan ULT – PNP.

Konsumen melakukan penilaian dengan memilih bintang terhadap hasil layanan di ULT-PNP, tingkatan panilaian :
a. 1 Bintang : Jelek Sekali
b. 2 Bintang : Jelek
c. 3 Bintang : Cukup
d. 4 Bintang : Baik
e. 5 Bintang : Baik Sekali

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter