Tata Cara Permohonan Informasi

Tata Cara Permohonan Informasi

Konsumen menggunakan android membuka aplikasi Unit Layanan Terpadu Politeknik Negeri Padang
a. Konsumen memilih menu sesuai dengan layanan yang di inginkan.
b. Konsumen mengisi form pada aplikasi ULT – PNP
c. Konsumen memvalidasi form dan mengirimkan permintaan.

Wakil Direktur I, Ka. Bapsi / PPID dan Kasubbag PSI memonitoring dan mensupervisi permintaan data dan informasi yang dibutuhkan konsumen.

Staf administrasi pelaksana ULT – PNP menyiapkan, mengolah data atau informasi Politeknik Negeri Padang.

Kasubbag PSI, Ka. Bapsi/ PPID dan Wakil Direktur I melakukan validasi data dan informasi.

Direktur memberikan persetujuan untuk pemberian data dan informasi.

Staf administrasi pelaksana mengirimkan soft data dan informasi dan atau

Konsumen dapat menjemput/mengambil hard copy ke ruang ULT-PNP

Konsumen melakukan penilaian dengan memilih bintang terhadap hasil layanan di ULT-PNP, tingkatan penilaian :
a. 1 Bintang : Jelek Sekali
b. 2 Bintang : Jelek
c. 3 Bintang : Cukup
d. 4 Bintang : Baik
e. 5 Bintang : Baik Sekali

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter